Libur Nyepi dan Jelang Ramadhan, KAI Sumut Sapkan 37.600 Tiket

Libur panjang Nyepi dan awal Bulan Ramadhan pada 9-12 Maret 2024, PT KAI Divre I Sumatera Utara telah menyiapkan sebanyak 37.600 tiket untuk masyarakat yang akan menggunakan jasa kereta api.

topmetro.news – Libur panjang Nyepi dan awal Bulan Ramadhan pada 9-12 Maret 2024, PT KAI Divre I Sumatera Utara telah menyiapkan sebanyak 37.600 tiket untuk masyarakat yang akan menggunakan jasa kereta api.

Dari pantauan di Stasiun KA Medan, Senin (11/3/2024), banyak penumpang yang memanfaatkan jasa transportasi KA pada momen libur panjang Nyepi dan awal Ramadhan ini.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin menyampaikan, ada pun pada momen libur panjang Nyepi ini PT KAI mengoperasikan total 20 perjalanan KA. Masing-masing adalah 6 KA Sribilah Utama, 6 KA Putri Deli, 4 KA Siantar Ekspres, dan 4 KA Datuk Belambangan.

Berdasarkan data penjualan tiket KA sampai dengan Hari Senin (11/3/2024), tercatat telah terjual 36.786 tiket atau sekitar 97 persen dari jumlah tiket yang tersedia.

“Jumlah tiket terjual tersebut masih dapat bertambah karena pemesanan secara online masih terus berjalan,” ujar Anwar.

PT KAI Divre I Sumut mengimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan kereta api agar dapat segera memesan tiket KA melalui aplikasi Access by KAI ataupun web kai.id.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment